Tuesday 1 April 2014

SMS MASUK KE PESAN SIM

Setelah lama vakum karena kesibukan, ahirnya bisa posting lagi. Kali ini ane akan ngebahas tentang sms yang selalu masuk ke pesan sim...langsung saja ini penjelasannya.
Sekitar 1 tahun yang lalu ane ganti kartu sim ane XL,setelah beberapa lama ganti banyak sms ane ngak dibalas sama temen2. Hal itu bukan karena temen2 pada marah ama ane, melainkan karena sms yang ane kirim ngak masuk,masuk ke pesan sim,telt masuk dll. Setelah ane otak atik hpnya mulai dari jaringan sampai pengaturan profil penguriman. Setelah ane telfon ke operator (817) ane disuruh ngecek nomor pusat pesan (+628184450009) setelah ane lihat ngak ada masalah dg nomer pesannya. Karwna jengkel ane minta ganti kartu aja ke xl center dg nomor tetap. Alhamdulilah setelah diganti ngak ada masalah. Dan ternyata kartu simnya yg rusak.
Sekian posting ane kali ini semoga bermanfaat bagi agan2.

No comments:

Post a Comment